BPBD Gelar Apel Akbar Penandatanganan Kontrak Kerja PHL Tahun 2022

Apel Akbar penandatanganan kontrak kerja PHL BPBD Tahun 2022, Rabu (16/02/2022).

Pangkalpinang-Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Apel Akbar Penandatanganan Kontrak Kerja PHL Tahun 2022, di Lapangan Apel Kantor BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (16/02/2022).

Apel Akbar ini merupakan gagasan daripada Mikron Antariksa selaku Kepala Pelaksana Harian ( Kalakhar ) BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Mikron pun ambil bagian dalam acara ini sebagai pimpinan apel dan dihadiri oleh Kepala BKPSDM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Susanti.

Sebagai pembina Apel Susanti memberi arahan dan binaan kepada PHL BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Beliau mengatakan bahwa para PHL BPBD adalah orang-orang pilihan yang diberi amanah untuk membantu masyarakat dalam menangani kebencanaan di Bangka Belitung, oleh karena itu harus banyak bersyukur dan menjalankan pekerjaan dengan sebaik mungkin.

“Para PHL yang hadir pada apel pagi ini sebanyak 114 orang adalah orang-orang pilihan, oleh karena itu harus bersyukur kepada Allah SWT degan cara bekerja sebaik mungkin dan mendisiplinkan diri. Harus mentaati semua aturan yang berlaku di Pemerintahan Provinsi Bangka Belitung” himbau nya.

Dalam moment itu juga Susanti menambahkan arahan kepada PNS maupun PHL BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk serius dalam bekerja dan tidak seenaknya meninggalkan tugas. Harus mampu menunjukkan kinerja yang baik, dan pada saat pimpinan membutuhkan harus siap dalam situasi dan kondisi apapun.

Apel Akbar yang berjalan kurang lebih satu jam ini berjalan degan lancar dan disambut antusias oleh seluruh PNS dan PHL BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Apel akbar yang dikemas secara sederhana ini mampu mencairkan suasana meski di bawah terik matahari pagi. Terlihat santai namun tidak mengurangi kesan formil dalam acara tersebut. Sebagai penutup acara Mikon Antariksa meneriaki yel-yel BPBD yang diikuti secara kompak oleh seluruh peserta apel, sebagai penyemangat awal aktifitas dipagi hari. Salam tangguh!!! ( Lury).